Franchise Chocolate Ice Blend Wisco ~ Peluang Bisnis Minuman
Franchise Tahu Hot King ~ Peluang Bisnis Tahu Goreng Crispy

Berita

Ayam Gepuk Pak Gembus Menggandeng Edwin & Jhody Sebagai Brand Ambassador


Tanggal : 2018-09-18





Ayam Gepuk Pak Gembus Menggandeng Edwin & Jhody
Sebagai Brand Ambassador
Menjelang Usianya yang ke-5 tahun, Ayam Gepuk Pak Gembus Telah mempunyai hampir 700 Outlet di Seluruh Indonesia


Jakarta, 17 September 2018, PT Yellow Food Indonesia, pemegang merek dagang "Ayam Gepuk Pak Gembus", waralaba makanan asli Indonesia yang memiliki ratusan cabang yang tersebar di Jabodetabek dan kota - kota besar Di Indonesia hingga Luar negeri, semakin memantapkan posisinya dengan menggandeng Figur publik Edwin & Jhody sebagai brand ambassador Ayam Gepuk Pak Gembus.

Rido Nurul Adityawan, pendiri sekaligus CEO Ayam Gepuk Pak Gembus (AGPG) mengatakan, "Puji syukur kami panjatkan kehadiran Tuhan YME, di usia AGPG yang hampir lima tahun ini, kami mendapatkan sambutan yang sangat baik dari masyarakat, hal ini terbukti dengan terus meningkatnya jumlah outlet aktif, yang hingga saat ini mencapai hampir 700 outlet."

Saat ini outlet-outlet AGPG tersebar di wilayah JABODETABEK dan beberapa kota besar di Indonesia yaitu : Padang, Jambi, Bangka Belitung, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Ambon, Serang, Manado, Batam, bahkan Hingga Ke Malaysia

"Untuk memberi nilai tambah dan penyegaran pada AGPG, kami menggandeng public figure Edwin & Jhody sebagai brand ambassador AGPG. untuk generasi 90-an pasti mengenal Edwin & Jhody dengan banyolan-banyolan segarnya, hal ini menurut kami mewakili karakter AGPG yang fresh/segar, berani berkeringat dan enerjik", ungkap Rido. "Kami berharap Edwin & Jhody mampu membawa nama AGPG menjadi lebih dikenal oleh masyarakat," tambah Rido. Ayam Gepuk Pak Gembus berdiri sejak bulan Oktober 2013. Kata Gembus berasal dari panggilan masa kecil Rido Nurul Aditywan, dan kata Gepuk berasal dari ayam yang dipukul-pukul.

Pada Kesempatan ini, PT Yellow Food Indonesia juga mengumumkan bahwa merek dagang Ayam Gepuk Pak Gembus telah didaftarkan ke Kementrian Hukum dan HAM sub Bidang Hak Atas Kekayaan Intelektual. "Hal ini bertujuan untuk melindungi mitra usaha kami dan para konsumen, dengan memastikan dan memberikan cita rasa Ayam Gepuk Pak Gembus yang asli dengan resep khusus," demikian dikatan Rachmat Siregar-Kuasa Hukum PT Yellow Food Indonesia.

Ayam Gepuk Pak Gembus memberi peluang kepada para pengusaha yang ingin mengembangkan bisnis Kuliner tradisional berbahan baku ayam, dan ingin menjadi mitra AGPG, mereka hanya perlu mempersiapkan beberapa hal : membayar biaya kemitraan sebesar 35 juta Rupiah untuk wilayah Jabodetabek, dan 40 juta Rupiah di Luar Jabodetabek (belum termasuk PPn 10%); menyediakan tempat usaha sejenis ruko dengan ukuran minimal 4m x 8m; menyediakan karyawan minimal 2 orang; dan bersedia mematuhi peraturan yang diberikan oleh PT Yellow Food Indonesia.

"Kami mengucakan terima kasih kepada mitra usaha kami, yang telah membawa Ayam Gepuk Pak Gembus pada posisi sekarang, dan masyarakat pecinta makanan pedas pelanggan setia kami. Ke depannya kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk mitra usaha dan juga masyarakat pada umumnya, dengan selalu mengusung makanan tradisional yang mengedepankan cita rasa khas Ayam Gepuk Pak Gembus yang asli," tutup Rido.

Tentang Ayam Gepuk Pak Gembus
PT Yellow Food Indonesia adalah pemegang merek dagang Ayam Gepuk Pak Gembus (AGPG). AGPG berdiri sejak Oktober 2013. Saat Ini AGPG memiliki hampir 700 outlet yang tersebar di wilayah JABODETABEK dan kota-kota besar di seluruh Indonesia : Padang, Jambi, Bangka Belitung, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Bali, Ambon, Serang, Manado, Batam, hingga ke negara tetangga, Malaysia. PT Yellow Food Indonesia telah mendaftarkan merek dagang Ayam Gepuk Pak Gembus ke Kementrian Hukum dan HAM sub Bidang Hak Atas Kekayaan Intelektual.

Jika Anda berminat menjadi mitra Ayam Gepuk Pak Gembus silakan hubungi tim WaralabaKu melalui email : waralaba_ku@yahoo.com







 
Franchise Pisang Nugget Kece ~ Peluang Bisnis Pisang Goreng
Franchise Pisang Nugget Kece ~ Peluang Bisnis Pisang Goreng