Franchise Popchick Chicken ~ Peluang Bisnis Chicken Popcorn
Franchise Tahu Gila ~ Peluang Bisnis Tahu Goreng Crispy

Berita

Anugerah Peduli Pendidikan untuk PT Baba Rafi Indonesia


Tanggal : 2010-10-01





KEMENDIKNAS APRESIASI KINERJA
PT. BABA RAFI INDONESIA


PT. Baba Rafi Indonesia kembali mendapat penghargaan dari Pemerintah. Melalui Kementerian Pendidikan Nasional, perusahaan yang menaungi brand Kebab Turki Baba Rafi dan Piramizza ini dianugerahi Anugerah Peduli Pendidikan kategori Perusahaan. Bertempat di kantor Kementerian Pendidikan Nasional di daerah Menteng Jakarta, Hendy Setiono, selaku Presiden Direktur PT. Baba Rafi Indonesia menerima penghargaan tersebut langsung dari Menteri Pendidikan Nasional, Mohammad Nuh. Selain PT. Baba Rafi Indonesia, masih ada beberapa nama perusahaan bergengsi yang menerima penghargaan tersebut, antara lain, PT. Djarum, SCTV, Pertamina, Media Nusantara Citra, Kompas, Sampoerna Foundation, dll.

Apresiasi yang diterima adalah buah dari kerja keras dan konsistensi PT. Baba Rafi Indonesia dalam membangun karakter masyarakat Indonesia melalui pendidikan. Upaya nyata yang diaplikasikan oleh PT. Baba Rafi Indonesia diantara lain, roadshow pelatihan untuk wirausaha muda, bekerjasama dengan Magistra Utama dalam pengoperasian Baba Rafi Academy Modern Food School, in house training Kebab Turki bagi masyarakat yang kurang mampu, seminar dan workshop wirausaha dan pendampingan mahasiswa wirausaha. “Alhamdulillah, kami tidak menyangka upaya kami mendapat apresiasi positif dari pemerintah”, ujar Hendy Setiono. “Semoga prestasi ini bisa memotivasi kami untuk berbuat lebih baik lagi untuk Indonesia”, tambahnya.


KEBAB TURKI BABA RAFI, sebuah bisnis makanan cepat saji yang kini semakin dikenal luas. Dengan produk utama ”Kebab”, yang lezat dan bercitarasa khas terbukti bukanlah bisnis musiman seiring dengan kiprahnya yang menusantara bahkan siap merambah Asia Tenggara.

Klik di sini untuk bergabung dengan franchise KEBAB TURKI BABA RAFI.




 
Franchise Chocolate Ice Blend Wisco ~ Peluang Bisnis Minuman
Franchise Chocolate Ice Blend Wisco ~ Peluang Bisnis Minuman