Klik tabel di atas
utk melihat statistik pengunjung
Forty Eight Ice Blend
Gerobak Cokelat ~ Indonesian Traditional Chocolate

Berita

INFO FRANCHISE & BUSINESS CONCEPT EXPO 2013 "Powerful Business Concept"


Tanggal : 2013-04-02





Untitled Document

Klik pada gambar untuk memperjelas



HANYA 3 HARI! GRAHA MANGGALA SILIWANGI BANDUNG



SAATNYA JADI PENGUSAHA, CARA PINTAR PUTAR UANG DI

PAMERAN INFO FRANCHISE & BUSINESS CONCEPT

EXPO 2013 BANDUNG



BERWIRAUSAHA memberikan Anda kebebasan, baik secara waktu maupun finansial. Namun, perlu disadari bahwa dalam merintis usaha baru dibutuhkan keberanian, komitmen tinggi, waktu, tenaga, dan biaya. Dari tahun ke tahun, usaha waralaba terus bertumbuh baik dari segi omzet maupun jumlah unit. Bertumpu pada semangat dan pengetahuan tentang kewirausahaan (entrepreneurship) yang dipadukan dengan jaminan kualitas produk dan sistem usaha yang mapan, usaha waralaba menjanjikan potensi manfaat finansial yang besar bagi investornya. Merek-merek ternama, seperti KFC, Es Teler 77, Burger Kings, dan McDonald's adalah beberapa di antara bisnis yang sukses dengan konsep waralaba.

Neo Organizer bersama Asosiasi Franchise Indonesia kembali memberikan Anda kesempatan untuk mengeksplorasi waralaba dan peluang usaha dengan menyelenggarakan Info Franchise & Business Concept Expo 2013 (IFBC 2013) dengan tema tahun ini "Powerful Business Concept" yang berlangsung mulai Jumat, 5 April 2013 hingga Minggu, 7 April 2013. Pameran diadakan di Graha Manggala Siliwangi, Jl.Aceh 66 Bandung, Jawa Barat.

IFBC 2013 / Info Franchise Expo 2013 merupakan jawaban bagi Anda yang ingin menjadi pengusaha. Di sana, pengunjung akan dibantu untuk berinvestasi dalam jenis usaha yang diminati dengan biaya terjangkau. Anda bisa menjumpai sejumlah waralaba dan peluang usaha nasional yang menawarkan harga dan promo yang sangat menarik hanya selama pameran.

Untuk peluang bisnis ritel, hadir INDOMARET, Aspac Bizlink, Primelite Garmen, Verona Houseware, Moto Cruiser, LA Retail Staionery & Digital Printing, Brighton Indonesia, dan Edward Forrer. Bagi Anda yang menggemari dunia agribisnis, hadir Eksotika Aromatika untuk kebun jati dan gaharu. Di bidang kuliner, terdapat Mie Balungan by Kiki Amalia, Aussy Burger,  Ayam Abiss, Kedai Kopi Kapal Kapi, Tokiyo Bento by Vicky Shu & Sambal Mba Nunung, Jupe Fried Chicken, Kebab Turki Baba Rafi, BIRU Air Minum, Royal Crepes, Angkringan SK, Lovely Jello, Kebab Kings, Dgoen Aneka Rasa, Sweet Corn, Burger Item Van Java dan Nespress By MILO POINT.

Hadir pula peluang usaha bidang pendidikan seperti SMK TI Bali Global dan Yayasan YP3M. Pada Bidang Usaha travel dan Jasa Pengiriman Barang dihadirkan Cipaganti Mitra Usaha, BTM Travel, ESL Ekas Sari Lorena, Bex Cargo, Asindo Global, Gramindo, TX Travel, Nata Tour, dan Sriwijaya. Pada peluang usaha otomotif hadir MR.Montir, Auto Bridal, dan King Auto Interrior. Usaha franchise dan peluang usaha lainnya yang menjanjikan hadir Simply Fresh Laundry, Komunitas Wanita Wirausaha FEMINA dan sejumlah peluang usaha lainnya.

Anda yang memiliki dana terbatas tak usah berkecil hati. Sejumlah peluang usaha menanti Anda untuk mengoperasikannya dan memetik profit dengan nilai investasi yang beragam, mulai tipe investasi terjangkau (di bawah Rp 10 juta) hingga ratusan juta rupiah. Dengan hadirnya banyak pilihan bisnis untuk dijalankan, pengunjung juga bisa melakukan perbandingan bisnis apa yang cocok dan sesuai, melihat dan menilai produk yang ditawarkan, serta menilai jenis usaha mana yang mempunyai visi paling menjanjikan.

Pameran IFBC 2013 cocok dikunjungi semua kalangan, baik investor, karyawan, ibu rumah tangga, maupun mahasiswa yang ingin mencari peluang bisnis. Jika ingin mendapatkan informasi seputar waralaba, kunjungi stan majalah Info Franchise Indonesiadan berkonsultasi langsung dengan Asosiasi Franchise Indonesia.

Kesempatan Anda hanya tiga hari. Jangan tunda kesempatan menjadi pengusaha.Tidak ada alasan untuk melewatkan event yang hanya diadakan sekali setahun! Pameran dibuka pukul 10.00 - 1.00 setiap hari. Informasi lebih lanjut, hubungi 0815-720-444-25 dan 0813-111-97-211 atau follow Twitter @neoexpo.