Franchise Chicken Popop ~ Peluang Bisnis Chicken Popcorn
Franchise Martabak Mini Rainbow ~ Peluang Bisnis Martabak Mini Bermacam Topping

Berita

Indonesia Franchise & SME Expo Hadirkan Peluang Raih Pasar Luar Negeri


Tanggal : 2016-11-25





Indonesia Franchise & SME Expo
Hadirkan Peluang raih pasar Luar Negeri


Pameran "Indonesia Franchise & SME Expo" (IFSE) yang menampilkan berbagai perusahaan Waralaba pilihan AFI, penyelenggaraan pameran ini merupakan bagian dari kegiatan World franchise Summit Indonesia (WFSI), pembukaan acara ini ditandai dengan pemukulan gong oleh presiden Republik Indonesia, Joko Widodo didampingi oleh Menteri Perdagangan, Enggartiasto, dan CEO AFI, Anang iskandar.

Dalam sambutan Bapak Presiden Republik Indonesia "terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah WFSI tahun ini menunjukkan besarnya potensi indonesia di industri Waralaba dunia.

Pameran "Indonesia Franchise & SME Expo" menjadi kesempatan baik bagi anggota AFI untuk memperlihatkan keunggulan produk mereka kepada publik luar negeri. Tidak sedikit anggota WFSI yang juga membawa pengusaha dari negara asal mereka dan kita harus memanfaatkan ini untuk memperkenalkan produk kita kepada mereka dan mencari peluang usaha di negara asal mereka.

Pameran IFSE akan berlangsung mulai jumat 25 s/d 27 November 2016 dan berlokasi di Jakarta Convention Center. pameran di buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB untuk tiket masuknya sebesar Rp 50.000, Selama pameran, Panitia juga melakukan promosi pembelian tiket masuk yaitu Buy 1 get 1 free, untuk informasi promo bisa di lihat di website worldfranchisesummit.com

Kegiatan yang diselenggarakan oleh AFI ini mendapat dukungan penuh dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, pameran IFSE juga mendapatkan dukungan dari berbagai sponsor sperti : Apotek K24, Bakmi Naga, Bangi Kopitiam, Bambu Spa, Bank Indonesia, Double Dipp, Es Teler 77, KFC, Martha Tilaar, MCD, Oto Bento, Pertamnia, dan TX Travel.

Selain pameran, Pada hari pertama kegiatan IFSE juga akan digelar International Franchise Conference yang menghadirkan berbagai pembicara dari dalam dan luar negeri, salah satu yang menarik dari kegiatan koferensi International akan dibawakan oleh Director Of Internastional Affairs, Internastional Franchise Association dari Amerika Serikat, Josh Merin, CFE. Pada kesempatan ini ia akan berbicara mengenai "NextGen : 'A new Generation in Franchising". Kegiatan International Franchise Conference digelar pada tanggal 25 november 2016.

"Kami sengaja membuka konferensi ini tidak hanya untuk para pengusaha Waralaba tetapi juga untuk umum agar masyarakat yang datang ke acara ini bisa mendapatkan sesuatu yang lebih. selain itu, kami ingin mendorong masyarakat umum untuk mengetahui lebih jauh mengenai potensi Industri Waralaba agar mereka bisa ikut menjadi pengusaha Waralaba. Semakin banyak Waralaba berarti semakin banyak lapangan pekerjaan dan pada akhirnya, ekonomi secara nasional juga ikut terdorong,"jelas CEO AFI, Anang Sukandar.




 
Franchise Pasco ~ Passion of Chocolate ~ Peluang Bisnis Minuman Cokelat
Franchise Pasco ~ Passion of Chocolate ~ Peluang Bisnis Minuman Cokelat