Artikel Franchise, Bisnis, Manajemen, & Motivasi

20 Waralaba Lokal Terpopuler Tahun 2022

Author : Tim WaralabaKu
Afiliasi :
Tanggal : 2023-01-23
Topik : Rekomendasi Top Franchise



20 WARALABA INDONESIA TERPOPULER 2022

Tahun 2022 merupakan tahun kebangkitan Indonesia pasca pandemi Covid19, tidak terkecuali bisnis waralaba. Banyak waralaba yang terpuruk ketika dua tahun pandemi. Banyak juga mereka yang kembali bangkit di tahun 2022.

Inilah dia 20 merk waralaba lokal yang sukses untuk bangkit & kembali bersemi pasca pandemi. Mereka adalah merk2 juara yang telah teruji sukses melewati 2 tahun pandemi!

Bidang kuliner masih sangat diminati di tahun lalu. Baik dalam bentuk gerobakan, booth maupun resto. Selama masih bisa dijangkau dengan layanan ojol, bisnis kuliner masih bisa bertahan ketika pandemi.

Franchise Mie & Bakso adalah bidang kuliner yang paling diminati karena sudah akrab dengan lidah Indonesia & merupakan bisnis sepanjang masa.

Franchise Fried Chicken dengan harga murah juga masih tinggi peminatnya karena ayam goreng adalah salah satu lauk yang paling diminati di Nusantara.

Franchise Steak dengan harga merakyat juga diminati karena di saat kondisi ekonomi yang kurang bagus, sangat cocok menjual produk dengan harga yang pas di kantong masyarakat.

Franchise Es Teh yang sempat jenuh beberapa tahun lalu kembali diminati di 2022, tentunya dengan variasi rasa baru & kekinian.

Tahun 2022 adalah tahun kebangkitan.
Mari kita bersama terbang di tahun 2023 ini!
Bangkit, lepas landas & berjayalah kembali Waralaba Indonesia !!

1. GORILLAZ
Gorillaz menawarkan bisnis pencucian kendaraan dengan terobosan baru yaitu waterless. Gorilllaz juga melayani Nano Ceramic+ Coating, detailing & treatment. Investasi yang relatif lebih rendah dengan bisnis sejenis, tarif yang kompetitif & omset hingga 100 Juta/bulan menjadi magnet yang kuat bagi investor.
 
2. STEAK INDONESIA RAYA
Steak Indonesia Raya mengusung sistem kemitraan whitelabel sehingga mitra bisa menggunakan merk sendri & bisa difranchisekan kembali. Selain menu yang kekinian, sistem bisnis yang auto pilot menjadikan Steak Indonesia Raya sangat menarik bagi investor
 
3. ORCHI FRIED CHICKEN
Orchi Fried Chicken berkiprah di industri fried chicken sejak 2007 & telah teruji melewati masa krisis ekonomi & pandemi. Orchi juga telah meraih berbagai penghargaan lokal maupun internasional. Paket investasi yang terjangkau membuat Orchi favorit di bisnis fried chicken murah.
 
4. BAKSO KAMPUNGQU
Bakso KampungQu mengusung konsep healthy food, tanpa pengawet, pengeyal & MSG. Baksonya terbuat dari daging iga & paha sapi dengan cita rasa rempah khas Indonesia. Operasional yang mudah plus dipaketkan dengan Franchise Es Teler Kapten menjadikan Bakso KampungQu paket investasi bakso yg lengkap pilihan favorit investor.
 
5. WISCO CHOCOLATE
Wisco berdiri sejak 2011 yang artinya sudah teruji lebih dari 10 tahun. Produk utamanya adalah chocolate ice blended yang sangat digandrungi banyak kalangan. Investasi sangat terjangkau menjadikan WISCO Peluang bisnis yang sangat diminati.
 
6. MIE AYAM GROBAKAN
Mie ayam sehat tanpa MSG, pengawet & kimia. Dari grobakan jadi jutawan!
 
7. MIE SETAN NJERIT
Bisnis resto spesialis mie yang pedasnya bikin jerit. Sudah ada 220 + cabang tersebar di seluruh Indonesia.
 
8. YASAKA FRIED CHICKEN
Kemitraan fried chicken low budget terpopuler di Indonesia. Sudah 1900+ mitra bergabung di seantero Nusantara
 
9. GEROBAK COKELAT
Bisnis cafe cokelat, kopi dan resto dalam satu konsep. Calon mitra akan mendapatkan peralatan komplit, tinggal buka saja.
 
10. BAKSO BENHIL
Kemitraan bakso paling fleksibel. Rp 4 Juta sudah bisa mulai usaha bakso.
 
11. ES TEH POCI
Bisnis es teh legendaris yang sempat merajai pangsa pasar minuman teh beberapa tahun lalu. Es Teh Poci kini hadir dengan tampilan & rasa baru kekinian.
 
12. NASI GORENG BAPALO
Bisnis auto pilot dengan fokus produk nasi goreng kekinian ala bapak-bapak dengan beragam topping.
 
13. AMOR CAKES & BAKERY
Franchise Bakery dengan jenis produk terlengkap dari roti, kue basah, donat, kue ulang tahun, hingga modern cake.
 
14. PICASO SOUFFLE CAKE
Jajanan kue ala jepang yang viral & disukai berbagai kalangan.
 
15. ES TEH NUSANTARA
Minuman teh terlaris & paling dicari di 2022. Lebih dari 2000 mitra telah bergabung.
 
16. KHAB KHUN THAI TEA
Pelopor sreet thai tea di Semarang. Rata-rata mitra Khab Khun 3 bulan bisa balik modal.
 
17. GO STEAK
Bisnis Steak dengan produk yang bisa dinikmati berbagai kalangan & BEP cepat.
 
18. STEAK AND CHEESE
Franchise Resto Steak kekinian anti mainstream dengan kombinasi Cheese & Mozzarela Spicy
 
19. CRISPYKU FRIED CHICKEN
Rajanya ayam crispy. Ayam gorengnya renyah, crispy, bergizi serta halal.
 
20. HOTDOG BOY!
Franchise street food auto pilot. Hotdog Boy! masih satu manajemen dengan bisnis gorengan yg sempat viral 2 tahun lalu, Tahu Go!


Demikian daftar 20 waralaba yang paling banyak dicari di website waralabaku.com sepanjang 2022. Jika sobat waralaba tertarik dengan salah satu waralaba di atas, silakan klik merk atau logo waralabanya untuk mempelajari proposal kemitraannya. Nomor marketing waralaba juga ada di bagian bawah halaman proposal kemitraannya.


Artikel Terkait

>
10 Franchise Terbesar Di Dunia 2022 ( Tanggal : 2023-01-20 )
Author : Tim WaralabaKu           Afiliasi : -
   
  Daftar Seluruh Artikel
 
Franchise Ghanisa Aesthetic Indonesia ~ Bisnis Klinik Kecantikan
Franchise Ghanisa Aesthetic Indonesia ~ Bisnis Klinik Kecantikan