Franchise Yakisora ~ Peluang Bisnis Makanan

Informasi Peluang Bisnis Franchise / Kemitraan Mamime (Martabak Mini Medan)


Nama Franchise
Mamime (Martabak Mini Medan)
Logo Mamime (Martabak Mini Medan) Modal Minimal
Rp 18.000.000
Kategori Franchise
Makanan & Minuman
Franchise Fee
-
Nama Perusahaan
MAMIME
Biaya Royalti
-
Berdiri Sejak
2014
Biaya Advertising
-
Jumlah Gerai
19
 


Download versi .pdf


Be a Trendsetter
MAMIME adalah singkatan dari Martabak Mini Medan yang merupakan brand kuliner yang telah berdiri sejak tahun 2014 di Medan. kami mempunyai konsep berjualan Martabak Mini dengan konsep Cafe dimana kami selalu mengutamakan pilihan bahan" yang berkualitas serta menghadirkan banyak kombinasi varian rasa dan topping yang beraneka ragam.

Yang membuat MAMIME berbeda dari yang lain yakni adalah selain rasanya yang Lezat kami mempunyai kreatifitas dalam mengkreasikan martabak mini, salah satunya dimana martabak mini ini dapat dijadikan media untuk mengungkapkan perasaan Anda Seperti : Ulang Tahun, Anniversary, Wisuda, dan masih banyak yang dapat diungkapkan melalui media martabak mini.

Visi kami adalah menjadikan Martabak Mini Medan sebagai jajanan khas Kota Medan yang penuh dengan cita rasa dan kreatifitas. Dan Misi kami adalah membangun Kemitraan di Seluruh Indonesia dengan Sistem Penjualan dan Sistem Manajemen yang Profesional.

Martabak Mini
Siapa yang tak kenal dengan martabak? Jajanan yang dahulu hanya ditemukan di gerobak pinggir jalan, kini memang sedang 'happening'. Tak hanya dijual di pinggir jalan, jajanan ini kini juga sudah masuk mal. Varian rasanya pun sudah dimodifikasi hingga tampak lebih modern.

Di Indonesia, dikenal dua jenis martabak yaitu martabak manis dan martabak telor Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, martabak manis adalah makanan terbuat dr adonan terigu, telur, gula, yg ditaburi bubuk kacang tanah dan cokelat, kemudian dipanggang dan dilipat Namun tahukah Anda sejarah martabak hingga populer di Indonesia?

Menurut sejumlah literatur, martabak manis atau yang aslinya bernama Hok Lo Pan awalnya adalah Makanan Khas Bangka Belitung. Hok Lo Pan atau Martabak diciptakan oleh orang-orang Hakka ( Khek ) Bangka. Satu-satunya di dunia, makanan orang suku Hakka (khek) yang memakai nama suku Hoklo. Hampir semua orang di kota-kota besar seperti di kota Jakarta mengenal Martabak Bangka, nama aslinya di Bangka adalah Hok Lo Pan (Martabak ). Arti Hurfiah Hok Lo Pan ( Martabak ) adalah Kue Orang Hok Lo.

Hok Lo Pan ( Martabak ) adalah kue yang sangat sederhana, mungkin kalau di Barat, martabak ini mirip pancake. Membuatnya pun sepertinya mudah. Hanya 12 Menit menunggu martabak pun Jadi. Menggunakan tepung terigu, diolesi dengan mentega, ditaburi coklat butir campur kacang tanah dan wijen, atau Keju parut campur wijen, kemudian diberikan susu kental manis, selesai. Ringkasnya seperti itu. Kini, isi dalam martabak manis beragam, dari strawberry, cokelat Toblerone, dan lainnya.









Perhatian !!!
Jika Anda sudah memiliki bisnis yang lebih menguntungkan saat ini, Anda boleh Abaikan Penawaran ini.
Taukah Anda bahwa bisnis kuliner itu tidak pernah ada matinya ??
Untuk makanan pokok tentunya kita tetap makan 3x sehari dan sekali makan dalam sehari saja kita sudah kenyang.

Nah, bagaimana dengan CEMILAN? Cemilan itu dapat dimakan Kapanpun, Dimanapun, dan Berapa kali dalam sehari. Coba Anda bayangkan bagaimana potensi bisnisnya?

Sekarang sudah saatnya Anda bergabung di bisnis kuliner dengan "POLA BARU" yang lebih menjual dan TERBUKTI MENGHASILKAN!!

Jangan terburu-buru untuk keputusan Join, Ayo Baca dulu halaman ini sampai selesai, okay.
 
Sebelum Anda bergabung di bisnis kuliner ini, coba Anda ingat kembali :
•  Apakah selama ini bisnis Anda sudah mendapatkan hasil yang signifikan ?
•  Apakah bisnis Anda sekarang belum dapat menutup biaya hidup Anda ?
•  Apakah saat ini Anda sedang berpikir untuk mencoba bisnis yang baru ?

Jika jawaban Anda adalah “YA”,artinya Anda perlu membaca halaman ini sampai selesai.

Sadarkah Anda ?
Bisnis yang polanya sama, jika tidak ada kreatifitas dan manajemen dalam menjalankannya, maka bisnis itu akan jadi begitu-begitu saja? Artinya jika Anda tidak segera mengubah “Pola” Bisnis Anda, bersiaplah untuk terus-terusan tidak menghasilkan.

Dan Sadarkah Anda ?

Bisnis kuliner itu memiliki prospek yang sangat cerah ke depannya? Dengan persentase keuntungan >40%
per bulannya.. Ingat!! 91% orang ingin mencoba berbisnis


Berarti, Jika Anda menggunakan pola yang salah dalam berbisnis dan tidak dilengkapi kreatifitas serta manajemen dalam menjalankannya, maka bisnis Anda akan susah untuk berkembang.

Bayangkan... Apa rasanya jika Anda jatuh bangun dalam bisnis Anda dalam waktu yang lama? Saya tidak berani meminta Anda untuk membayangkan hal tersebut. Jangan sampai itu terjadi..

Kabar Terbaik-nya....
Sekarang, Anda dapat mempersingkat waktu untuk kesuksesan Anda berbisnis , dan Andapun tidak perlu kesulitan lagi mencari bisnis yang terbaik untuk dijalankan.

Karena sebenarnya, Anda bisa JOIN dengan KEMITRAAN kami. Kemitraan kami sudah dikemas sedemikian rupa dan sebaik mungkin untuk membantu Anda dalam menjalankan sebuah bisnis secara Profesional!

Pertama di INDONESIA!!
Martabak yang dulu nya hanya dijadikan santapan di malam hari, Sekarang martabak ini dikreasikan menjadi martabak dengan ukuran mini, dimana martabak mini ini dapat juga dijadikan suatu media untuk mengungkapkan perasaan Anda, seperti mengungkapkan ucapan ulang tahun, wisuda, grand opening, arisan, dan lain sebagainya…

Nah, sekarang Coba Anda Bayangkan bagaimana Potensi Bisnisnya??
Kenapa Anda HARUS berlama-lama memilih Peluang Bisnis yang bagus untuk dijalankan padahal Anda sudah menemukannya di sini???

Saya tahu, Banyak orang di luar sana penasaran dan mulai bertanya , apa saja sih yang akan didapatkan saat bermitra dengan kami?

Karenanya, sebelum memutuskan untuk JOIN, Anda boleh mulai membayangkan ribuan manfaat yang akan segera Anda peroleh ketika JOIN di dalamnya, di antaranya :

Konsultasi
• 
Anda bisa berkonsultasi kapan pun Anda mau di Grup Facebook khusus Kemitraan Mamime bersama tim kami. Kami akan dengan senang hati memberikan masukan pada Anda di saat Anda mengalami kendala di bisnis ini.
Networking 
Anda bisa membangun networking dengan ratusan pengusaha, reseller, dropshipper, dan latar belakang profesi lainnya di Indonesia. Artinya, bukan hanya ilmu saja yang Anda dapatkan, tapi juga banyak kenalan dengan minat yang sama.
Modul
Anda akan dibimbing melalui modul-modul yang sudah kami siapkan, dimana setiap modul akan dikemas sedemikian rupa supaya mudah dimengerti dan dipraktekkan
E-book
Kami sudah menyediakan berbagai macam e-book sebagai penunjang dan “contekan” bagaimana cara mudah dalam berbisnis secara online.
Update Video
Kami akan terus melakukan update video-video terbaru dalam membuat menu-menu di mamime.
Peluang Income
Anda bisa menjadi Affiliate dari bisnis kemitraan kami. Artinya Anda pun bisa mendapatkan banyak income tambahan setelah mempromosikan bisnis ini ke teman-teman Anda

Alasan Kenapa Bisnis Kemitraan ini layak untuk Anda ikuti?
1. Pelopor pertama martabak mini TER-KREATIF di Indonesia.
2. Dibimbing langsung oleh Business Owner yang sudah 4 tahun bergelut di bidang kuliner.
3. Materi berupa modul serta SOP yang sudah dirangkum sedemikan rupa sehingga mudah untuk dipraktekkan kembali.
4. Dapat dirasakan langsung Hasilnya dalam 30 hari, bahkan kurang.

Untuk bergabung dengan kemitraan kami, Anda cukup investasikan Rp 18.000.000,- saja, maka Anda sudah dapat memulai bisnis kuliner ini.

Bayangkan... Hanya dengan Rp 18.000.000,- saja, Anda bisa memulai suatu bisnis kuliner dengan berbagai macam kreatifitas di dalamnya.

Nah, Apa saja yang Anda akan peroleh dengan menjalin kemitraan dengan kami ?

Paket Non Booth = Rp. 18.000.000,-
Diskon Menjadi Rp. 13.500.000,-
1. 1 set Kompor Rinnai 2 tungku
2. 1 set Regulator + pipa
3. 1 pc Cetakan mini martabak
4. 1 pc Cetakan baby martabak
5. 1 pc Botol adonan baby
6. 1 pc Mixer Solid
7. 1 pc Wadah mengadon
8. 1 pc Ceret Adonan
9. 1 pc Gelas Takar
10. 1 pc Spatula
11. 1 pc Sendok tuang
12. 2 pc Pengerok
13. 2 pc Kain lap martabak
14. 1 pc Parutan
15. 1 pc Loyang besar
16. 1 box sarung tangan
17. 1 pack plastik segitiga
18. 1 pack plastik martabak
19. 1 pc Pompa Air
20. 1 pc Timer
21. 100 pcs Box Sedang
22. 50 pcs Box Kecil
23. 20 pcs Box Besar
24. 10 set Bumbu resep
25. 1 pc Spanduk Mamime
26. 1 pc X-Banner Mamime
27. 1 set Video SOP
28. 1 set Manual Book SOP
29. 1 set Buku Menu

Paket Booth Vegas = Rp 25.000.000,-
Diskon Menjadi Rp. 20.500.000,-
1. 1 set paket non booth
2. 1 rombong booth Mamime


kami tidak ingin Anda bayangkan betapa ruginya Anda ketika Anda tidak JOIN dengan kemitraan kami ini:
1. Sudah mencoba berbagai strategi, tapi bisnis belum berkembang secara signifikan.
2. Sudah mengeluarkan uang ratusan juta tapi masih gagal.
3. Waktu yang tersita karena memikirkan bisnis apa yang terbaik untuk saat ini.
4. dan masih banyak lagi lainnya..


Asumsi di atas, jika penjualan hanya 2kg adonan per hari. Jika lebih dari itu, dan tipe pesanan bervariasi premium, maka keuntungan yang diperoleh akan bertambah. Untuk meningkatkan penjualan, mitra dapat menyediakan layanan delivery, pesanan ulang tahun, seminar, arisan, kantin sekolahan, pesta pernikahan, dan lain-lain.

Bagaimana ??
Coba Anda Bayangkan jika ini pendapatan Anda saat ini hanya untuk 1 outlet saja dan dengan asumsi minimal penjualan.. Bagaimana jika ada 3 outlet atau lebih??



Medan
- Jl. Perjuangan No 94 A (Daerah Pancing)
- Thamrin Plaza Lt.7 (D’Loft Food Court)
- Jl. Ayah Anda (Alfamidi AyahAnda)
- Jl. HM.Joni (Irian Supermarket Pasar Merah)
- Contact : (0811 654 0123)
 
- Marelan ( Alfamidi Pasar 3 Lewat Irian )
- Contact : 0812 7022 015
 
- Laudendang (Alfamart Laudendang)
- Contact : 0812 7022 015
 
- Karya Jaya (Alfamidi Karya Jaya)
- Contact : 0812 7022 015
 
- Klambir 5 (Alfamidi Dekat SPBU)
- Contact : 0822 7261 3137 / 0822 7308 6066
 
- Simalingkar (di Cafe dan Doorsmeer Tanjung Jaya dpn Jambur Ernala Simalingkar)
- Contact 0821 : 6748 7219
 
- Setia Budi (Jl. Setia Budi No.57 Kedai Kopi Gaminong)
- Contact : 0811 6824 307
 
Tanjung Morawa
- Jl. Pahlawan no. 17 Depan Goodfella Seafood Cafe
- Contact : 0822 7634 5967 / 0815 3056 001
 
Binjai
- Jl. Sutomo no44 (Depan Suzuya)
- Contact : 0877 6871 7533
 
Stabat
- Jl. Jendral Sudirman (Depan SPBU)
- Perdamaian - Stabat
- Contact : 0852 7920 7888
 
Tangerang
- Jl. Kisamaun No.69 Dekat Roti 88
- Pasar Lama - Tangerang
- Contact : 0877 6812 6900
 
Palembang
- Jl. Pipa Reja Sebelah Bakso Bang ilham
- Contact : 0821 7795 8758
 
Pontianak - Kalimantan Barat
- Jl. Danau Sentarum no.26 ( Cafe The Urban Garden)
- Contact : 0813 4765 2265
 
Bukit Tinggi - Sumatera Barat
- Jl. Soekarno Hatta Simpang Ganting (Hoki Store Swalayan)
- Contact : 0852 6026 0285
 
Banda Aceh
- Jl. Syiah Kuala Kuta Alam (Depan MIN 6 Model)
- Contact : 0852 6026 0285
 
Malaysia
- Pasar Malam Malaysia
- Contact : +6017 318 2398



Kontak Franchise Mamime (Martabak Mini Medan)
Hubungi Kami
Tertarik dengan franchise Mamime (Martabak Mini Medan)?

Klik di sini untuk menghubungi manajemen Mamime (Martabak Mini Medan) ...




Tags : franchise mamime; waralaba mamime; waralaba makanan; franchise makanan; peluang usaha makanan; waralaba murah; franchise murah; peluang usaha murah; waralaba terbaru; franchise makanan modal kecil; waralaba modal kecil; waralaba indonesia; mamime; usaha yang bagus; waralaba menguntungkan; usaha baru; peluang usaha mamime; peluang bisnis mamime; franchise indonesia; peluang bisnis murah; franchise modal kecil; usaha modal kecil; bisnis modal kecil; usaha kecil; usaha kecil-kecilan; bisnis rumahan; usaha rumahan; usaha dirumah; usaha bisnis kecil; cari bisnis; peluang usaha waralaba; peluang usaha yang menguntungkan; waralaba paling populer; waralaba sukses; usaha sampingan; usaha kecil untung besar; cari usaha waralaba; peluang usaha makanan martabak mini; peluang usaha makanan martabak mini pertama di indonesia; peluang bisnis makanan martabak mini pertama di indonesia; peluang bisnis martabak mini; bisnis martabak mini; usaha martabak mini; usaha kuliner; bisnis kuliner; bisnis usaha bisnis kecil;

 
Franchise Tahu Gila ~ Peluang Bisnis Tahu Goreng Crispy
Franchise Tahu Gila ~ Peluang Bisnis Tahu Goreng Crispy