Franchise Yakisora ~ Peluang Bisnis Makanan

Informasi Peluang Bisnis Franchise / Kemitraan Kreditmart


Nama Franchise
Kreditmart
Logo Kreditmart Modal Minimal
Rp 800.000.000
Kategori Franchise
Retail
Franchise Fee
Nama Perusahaan
PT.Pelopor Inti Nusantara
Biaya Royalti
Berdiri Sejak
2008
Biaya Advertising
Jumlah Gerai
1
 


Download versi .pdf

Calon Mitra Yang Terhormat,

 

Mewakili PT Pelopon Inti Nusantara (PIN) , kami mengucapkan terima kasih dan salam kenal. Kami sangat menghargai upaya dan waktu yang Bapak dan Ibu sediakan untuk sekedar membaca prospektus kami yang bercerita tentang siapa diri kami sebenarnya. Kami yakin informasi singkat ini bisa memberi gambaran tentang prospek bisnis yang sangat potensial dari konsep bisnis kreditmart yang kami ciptakan.

 

Konsep bisnis kreditmart ini kami ciptakan berdasarkan latar belakang kami dalam industri ini yang sangat panjang dan menyatukan berbagai keunggulan yang ada dalam industri yang sama. Mengenai strategi kemitraan strategis, kami yakin bahwa model tersebut sangat baik dalam kondisi masyarakat Indonesia yang sedang membangun kekuatan ekonomi dalam masyarakat yang berbasis kewirausahaan, dan penyerapan lapangan kerja semaksimal mungkin.Melalui konsep kemitraan strategis ini, kami membuka peluang bagi seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun jaringan bisnis yang sangat prospektif.

Sekali lagi, terima kasih dan salam.

 


KredimartKU

Potensi tak terbatas :

Telah diketahui bersama bahwa bisnis ritel di Indonesia merupakan salah satu dari peluang bisnis yang sangat potensial pertumbuhannya apalagi hal ini ditunjang oleh pasar yang besar dengan jumlah warganya lebih dari 200 juta jiwa, Seiring adanya peningkatan kesejahteraan diIndonesia berdampak kebutuhan hidup warganya juga mengalami pertumbuhan dari waktu ke waktu,terutama hal ini terjadi pada kebutuhan perlengkapan rumah tangga yang sudah menjadi kebutuhan utama,belum lagi pesatnya pertkembagan produk baru dengan teknologi yang lebih modern hal ini selalu dikaitkan dengan tujuan untuk menggantikan produk-produk lama yang usang ataupun habis masa pakainya.

 

Daya beli masyarakat:

Di sisi lain, peningkatan kesejahteraan masyarakat di Indonesia masih belum merata. Di samping terbentuknya kelompok berdaya beli tinggi, masyarakat Indonesia masih didominasi oleh kelompok berdaya beli rendah sampai dengan sedang.Kelompok ini, pada umumnya terbatas kemampuannya untuk membeli kebutuhan tersier seperti peralatan elektronik,furniture,ITcom,healt care & work station supplies, Model pembelian produk dengan cicilan tetap merupakan alternatif terbaik bagi mereka.Namun demikian dapat juga diartikan apapun kondisi perekonomian dikelompok masyarakat bahwa model pembelian dengan cara mencicil adalah model yang sangat diminati.

 

Hadir dengan konsep baru:

Potensi bisnis ini dimanivestasikan dalam sebuah konsep bisnis ritel dengan merek kreditmart. Model bisnis ini menggabungkan konsep ritel modern dengan konsep Retailfinance, di mana pelanggan tinggal memilih produk yang dibutuhkan kemudian tinggal menyesuaikan dengan kemampuan mencicil dalam tempo yang diinginkan ke lembaga leasing yang terikat kerjasama . Selanjutnya,pelanggan membayar cicilannya secara tetap kepada lembaga leasing dengan tingkat suku bunga tertentu. Penerapan konsep ini membuat potensi kreditmart, sebagai jaringan ritel peralatan elektronik ,furniture,ITcom,healt care & work station supplies sangat besar dan menjadi peluang bisnis yang tidak terbatas di Indonesia, karena sangat sesuai dengan kondisi perekonomian dan budaya masyarakatnya.


Konsep Bisnis:

Gerai ritel elektronik,furniture, ITcom,healt care & work station supplies Secara fisik, gerai kreditmart tidak berbeda dengan toko-toko elektronik atau furniture atau ITcom modern yang ada di Indonesia.tapi secara spesifik Gerai Kreditmart adalah gerai paduan dari 5 industri yang berbeda yaitu elektronik,furniture,ITcom,Healt Care & Work Station Supplies yang digabung menjadi satu rangkaian dalam satu gerai,dikarenakan Artikel yang ditawarkan beragam meliputi perlengkapan elektronik,furniture,ITcom,healtcare & work station supplies akan menciptakan penjualan yang perputarannya sangat tinggi. Dengan konsep ritel modern, pelanggan bisa melakukan eksplorasi dan menentukan pilihannya dengan sangat leluasa mengingat pilihan yang sangat lengkap dengan model-model terbaru.

 

Selain diharapkan pembelian tercipta di area gerai,kreditmart juga diperlengkapi dengan sales force yang melakukan penjualan langsung kepada pelanggan yang berada dirumah atau tempat tinggalnya. Dengan demikian strategi penjualan yang dijalankan ini ditambah dengan ‘smart flayer’(strategi penyebaran brosur atau flayer) menjamin tingkat penjualan tercapai dengan tinggi.

Perpaduan dari banyak ragam produk,tampilan khas gerai,sistem & strategi sales force membuat konsep kreditmart berbeda dengan toko atau gerai lainnya diIndonesia.


 

Franchise Peluang Usaha Kreditmart 

 


Produk dan Layanan:

Rentang artikel produk:

Jenis artikel produk yang dijual di gerai kreditMART dikelompokkan dalam lima kategori utama:

1. Elektronik yang terdiri dari produk-produk televisi, HiFi, Video, home appliace, AC dll.

2. Furnitur mencakup produk-produk kursi dan meja, sofa, spring bed, tempat tidur, dan produk-produk panel.

3. Telekomunikasi dan komputer yang meliputi, komputer desktop, laptop, printer, mesin

faksimili,telepon,handphone dll.

4. Healt Care : sepeda gunung,peralatan fitnes

5. Produk Work Station dan supplies seperti, pulsa,provider Tv,lampu, batere, alat-alat listrik sederhana dll.

 

Dari segi brand, keselluruhan artikel produk kreditMART mencakup lebih dari 30 brand dengan beberapa brand yang secara eksklusif hanya didistribusikan melalui jaringan gerai kreditmart.

 

Layanan dan fasilitas pelanggan

Sebagai layanan kepada pelanggan, gerai kreditmart menerapkan berbagai layanan yang berorientasi pada kenyamanan pekanggan. Layanan tersebut antara lain: layanan pembelian langsung, pengantaran dan instalasi barang, on-call warranty dan ke depannya juga sedang mempersiapkan on-line shopping.Selain layanan di atas, kepada pelanggan juga diberikan fasilitas pembayaran yang luas meliputi: pembayaran tunai, cicilan tetap,pembayaran dengan kartu debit dan kartu kredit. Pada waktu tertentu, kreditmart bekerja sama dengan supplier juga mengadakan program trade-in untuk memberi kesempatan pelanggan menukarkan barang-barang lamanya dengan produk baru yang lebih modern.

 

Konsep layanan pelanggan lain yang diterapkan adalah bagaimana mengikat kesetiaan pelanggan menjadi pelanggan abadi untuk itu kedepan para pelanggan akan diberikan kartu members dengan reward yang super heboh,misalkan perjalanan umroh,beasiswa ataupun perjalanan ketempat wisata.

 

Dukungan lembaga leasing

Sebagai sebuah model bisnis Retailfinance, peran lembaga leasing sangat dominan terhadap keberhasilan bisnis tersebut.Untuk itu kreditmart menjalin kerja sama dengan lembaga-lembaga leasing yang mempunyai reputasi tinggi, jaringan operasi luas dan kemampuan finansial yang tidak terbatas. Lembaga yang mendukung pembiayaan kreditmart adalah perusahaan multifinance Spektra Finance & Elextra Finance. Selain itu,untuk beberapa kota besar, juga mendapat dukungan eksklusif dari Citibank.

 

 

 

Keunikan dan Ciri Khas:

Gerai 5in1:

Perpaduan 5 industri (elektronik,furniture,ITcom,Healt Care dan Work Station Supplies) dalam satu gerai memudahkan pelanggan menemukan kebutuhannya dalam sekejap

 

Sistem Asuransi:

Guna memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang melakukan pembelian secara kredit, diberikan jaminan berikut:

1. 7-days replacement warranty, apabila dalam 7 hari setelah membelian ada masalah, produk diganti baru.

2. Proteksi Produk (gempa bumi,kebakaran,petir dan banjir) proteksi dalam 1 tahun apabila terjadi hal tersebut.

3. Asuransi kredit, apabila pelanggan tidak bisa meneruskan cicilan karena meninggal dunia atau PHK, kredit dianggaplunas,dan penggantian produk jika rusak karena terjatuh atau dicuri dalam masa kredit

 

Asuransi tersebut diberikan baik kepada pelanggan yang membeli secara kredit maupun tunai. Dengan demikian, pelanggan mendapatkan kenyamanan dan ketenangan dalam melakukan transaksi, karena hampir semua risiko yang terjadi selama pelunasan produk tersebut ditanggun oleh asuransi.

 

Sales Force Management:

Dalam konsep bisnis Retailfinance, tenaga penjual atau salesforce memegang peranan yang sangat penting terhadap pencapaian target penjualan. Oleh karena itu, tenaga penjualan harus dikelola secara comprehensive. Untuk memudahkan pengelolaan gerai, sales force dikelola secara terpusat dengan menerapkan:

1. Zoning, setiap salesman diarahkan untuk menyasar zonazona tertentu yang telah ditetapkan secara tegas.

2. Sales Area Supervisor, sebagai perpanjangan tangan pusat, melakukan koordinasi di wilayah tertentu.\

3. Sistem pelatihan dan motivasi terpadu untuk mengoptimalkan pencapaian penjualan tenaga penjual secara pribadi dan tim.

4. Skim insentif,grading dan jenjang karir yang jelas dengan control buku performa sales.

 

General Fasilities:

a. Fix Price

Fasiltas produk dengan harga tetap dan bersaing

b. Credit Facilities

kredit bagi pelanggan yang ditunjang oleh perusahaan finansial dan bank terbaik

c. After Sales Service

layanan purna jual dan Perbaikan produk setiap waktu

d. Extended Warranty

perpanjangan garansi dari yang sebelumnya

e. Trade In

Program penjualan setiap momen tertentu

f. Free Credit Card Charge

Free bunga 3% dari pembelian via kartu kredit

g. Free Delivery

Tidak dipungut biaya pengiriman produk

h. Free Installation

Gratis pemasangan dan instalasi produk


 

Franchise Peluang Usaha Kreditmart

 



Profile Pelanggan:

Taq Line : “Sahabat Baik Kita”

 

Segmentasi :Kreditmart adalah Gerai retailfinance yang menyediakan kebutuhan elektronik,furniture,ITcom,dan Home supplies

 

Geografis :

#Kawasan Pemukiman

# Tempat Keramaian Publik

# Mall & Perkantoran

 

Demografi :

# Orang Tua dan Anak-anaknya

#Strata ekonomi all class (Ses A-D)

#Keluarga Muda

 

Psikografi :

# Banyak pilihan Produk

# Nyaman dan Tenang

# Layanan Kredit Yang cepat

# Belanja Wisata

 

 

Konsep Kemitraan Strategis:

Kerja Sama Operasi (KSO):

Untuk mengembangkan jaringan gerai, kreditmart membuka kesempatan bagi masyarakat umum yang berminat menekuni bisnis ini untuk bergabung dalam jaringan gerai kreditmart. Peluang ini diwujudkan dalam sistem Kerja Sama Operasi (KSO) atau Join Operation. Melalui konsep ini, para investor bersamasama dengan manajemen kreditmart, untuk meraih sukses bersama-sama.

 

Tergabung dalam jaringan bisnis kreditmart, memiliki beberapa keuntungan:

1. Kemudahan dalam mengoperasikan gerai dengan system operasi yang standar dan efektif.

2. Harga Pokok yang kompetitif, karena manajemen kredit-MART telah mendapat dukungan dari 30 brand.

 

3. Dukungan perusahaan leasing dan bank untuk membiayai pembelian pelanggan.

4. Jaringan distribusi dan pemasaran yang luas, sehingga sangat mendukung brand awareness di masyarakat.

5. Dukungan manajemen operasional baik pada tahap persiapan maupun operasional.

 

Semua kemudahan tersebut membuat KSO kreditmart ini meniadi peluang investasi yang sangat potensial.

 

Untuk bergabung dengan jaringan kreditMART, diperlukan beberapa persyaratan minimal sebagai berikut:

1. Memiliki ruangan minimal 200 m2 dengan perincian 90m2 untuk show room dan 70m2untuk kantor dan 40m2 untuk gudang (sewa atau milik sendiri).

2. Lokasi di jalan utama dengan tingkat lalu lintas tinggi,dekat area perumahan kelas menengah.

3. Punya pengetahuan terhadap kondisi pasar 2 - 3 km dari lokasi tempat.

4. Memiliki jiwa entrepreneurship, naluri bisnis dan kepemimpinan yang tinggi.

5. Berminat untuk sukses sebagai pengusaha ritel di bidang elektronik,furniture,ITcom,Healt Care dan home  Supplies.

 

Semua calon mitra yang memenuhi kriteria di atas berpeluang untuk mendaftarkan diri sebagai calon mitra. Untuk memutuskan kemitraan ini, mamajemen kreditmart akan melakukan survey baik terhadap lokasi dan latar belakang calon mitra.

 

 

Dukungan Manajemen:

Paket Kemitraan:

Peluang kemitraan strategis kreditmart ini dikemas dalam sebuah paket investasi yang mencakup peralatan sebagai berikut:

 

1. Lisensi untuk mengunakan format bisnis kreditmart selama 5 tahun.

2. Rak dan accessories show room.

3. DP dan cicilan pertama mobil delivery dan sepeda motor.

4. 3 unit komputer, printer dan software administrasi gerai.

5. Futnitur untuk kelengkapan kantor dan manajemen.

6. Perangkat kerja, stationary, seragam karyawan dll.

7. Promotional kit untuk grand opening

 

Paket investasi ini senilai toral Rp. 600-800 juta(hub kami segera)

 

Dukungan Kemitraan:

Selain dalam bentuk barang dan peralatan, paket investasi kreditmart juga dilengkapi dengan berbagai dukungan untuk memastikan mitra dapat membuka dan mengoperasikan gerai kreditmart dengan baik dan benar. Dukungan tersebut meliputi:

 

1. Survey lokasi dan disain konstruksi gerai.

2. Pelatihan manajemen operasional outlet dan pelayanan pelanggan.

3. Pelatihan dan motivasi tenaga penjualan

4. Pendampingan operasional selama 1 bulan

5. Penyelenggaraan program grand opening.

 

Franchise Peluang Usaha Kreditmart 



Kontak Franchise Kreditmart
Hubungi Kami
Tertarik dengan franchise Kreditmart?

Klik di sini untuk menghubungi manajemen Kreditmart ...




Tags : franchise retail elektronik; waralaba retail elektronik; usaha kredit elektronik; elektronik; blackberry; handphone; laptop; franchise; waralaba; kredit mart; franchise retail; waralaba retail; retail; peluang usaha retail; peluang bisnis retail; usaha retail; bisnis retail; toko;

 
Franchise Tahu Gila ~ Peluang Bisnis Tahu Goreng Crispy
Franchise Tahu Gila ~ Peluang Bisnis Tahu Goreng Crispy