Klik tabel di atas
utk melihat statistik pengunjung
Monster Ice Blend
Gerobak Cokelat ~ Indonesian Traditional Chocolate

Berita

20 Franchise Terpopuler WaralabaKu.com 2010


Tanggal : 2011-01-17





Berikut ini adalah daftar 20 franchise terpopuler di WaralabaKu.com sepanjang tahun 2010. Franchise yang tersebut di daftar ini adalah franchise yang paling banyak dicari dan halaman profil serta penawaran franchisenya paling banyak diakses oleh pengunjung WaralabaKu.com sepanjang tahun 2010.

Investasi yang murah dan terjangkau, serta produk atau jasa yang diterima luas di masyarakat plus trend bisnis sepertinya menjadi faktor yang mendukung popularitas franchise-franchise ini. Ditambah dengan promosi yang gencar seperti melalui iklan banner dan menjadi Exclusive Member / Featured Franchise WaralabaKu, menjadikan franchise berikut ini primadona di sepanjang tahun 2010.

Terlihat bisnis di bidang kuliner masih menjadi primadona di tahun 2010 (dan sepertinya akan tetap menjadi primadona selama manusia membutuhkan makan dan minum). Trend franchise minuman kopi di tahun 2010 ternyata mempunyai andil yang cukup besar untuk menempatkan 3 franchise dengan produk utama kopi menjadi franchise terpopuler WaralabaKu di 2010.

Semoga daftar ini bisa membantu Anda yang berniat untuk berinvestasi di dunia waralaba di tahun 2011 ini.
 


20 Franchise Terpopuler WaralabaKu.com 2010


20. APPLE Laundry Center
Logo Franchise Apple Laundry Center
Jumlah kunjungan : 13237
Bidang bisnis : Laundry & Cleaning Services

Informasi singkat franchise :
APPLE Laundry Center merupakan franchise jasa LAUNDRY dengan model inovatif 2 IN 1 PLUS: PAKET (KILOAN) & PREMIUM (SATUAN) + CUCI HELM.


19. Es Goyang Cello
Logo Es Goyang Cello
Jumlah kunjungan : 13602
Bidang bisnis : Minuman - Es

Informasi singkat franchise :
Es Goyang Cello Menjual produk es goyang, es krim Tradisional Tempo Dulu menggunakan bahan alami tanpa bahan bahan kimia tambahan. Es Goyang Cello tahun lalu juga termasuk ke dalam daftar franchise terpopuler WaralabaKu.


18. Coffee Break
Logo Coffee Break
Jumlah kunjungan : 13602
Bidang bisnis : Minuman - Kopi

Informasi singkat franchise:

Coffee Break menawarkan investasi untuk membuka Cafe / coffee shop dengan sangat murah, BEP capat, resiko kecil. Merek sudah Terkenal.


17. ES WALIKOTA
Logo Es Walikota
Jumlah kunjungan : 14132
Bidang bisnis : Minuman - Es Buah

Informasi singkat franchise :

ES WALIKOTA ( Warung Lingkungan Kota ) adalah pelopor franchise es buah sistem prasmanan. Es Walikota tahun lalu juga masuk ke dalam daftar franchise terpopuler WaralabaKu 2009.


16. Kaisar Fruit Juice
Logo Kaisar Fruit Juice
Jumlah kunjungan : 14143
Bidang bisnis : Minuman - Jus Buah

Informasi singkat franchise :

Kaisar Fruit Juice (KFJ) merupakan ahlinya Jus Buah karena memiliki Resep Tersendiri dalam meracik Jus sehingga menghasilkan Rasa yang Khas dan sangat diterima konsumen.


15. Yomart Minimarket
Logo Yomart Minimarket
Jumlah kunjungan : 14710
Bidang bisnis : Retail / Minimarket

Informasi singkat franchise :
YOMART Minimarket adalah perusahaan ritel modern yang fokus di bidang minimarket yang melayani barang kebutuhan sehari-hari. Yomart Minimarket baru bergabung menjadi member WaralabaKu di bulan Mei 2010, namun nama yang sudah terkenal membuat franchise ini mampu menjadi salah satu dari 20 franchise terpopuler di WaralabaKu tahun 2010.


14. Kebab Turki Baba Rafi
Logo Kebab Turki Baba Rafi
Jumlah kunjungan : 14952
Bidang bisnis : Makanan - Kebab

Informasi singkat franchise :
Kebab Turki Baba Rafi merupakan Franchise Opportunities Kebab, makanan khas Timur Tengah yang lezat. Brand yang sudah dikenal luas menjadikan Kebab Turki Baba Rafi sangat populer di kalangan pengunjung WaralabaKu.


13. DOKAR (Donat Bakar)
Logo Donat Bakar
Jumlah kunjungan : 15796
Bidang bisnis : Makanan - Donat

Informasi singkat franchise :
Dengan 30 varian rasa, Dokar (Donat Bakar) siap menjadi makanan favorit Anda. Hanya dengan 7 juta saja Anda sudah dapat memiliki bisnis kemitraan Donat Bakar dari Java Donuts, Investasi seumur hidup tanpa Royalti Fee. Donat Bakar juga merupakan salah satu franchise terpopuler WaralabaKu untuk tahun 2009.


12. Takeshi Bento
Logo Takeshi Bento
Jumlah kunjungan : 16884
Bidang bisnis : Makanan - Restoran Masakan Jepang

Informasi singkat franchise :

Takeshi Bento adalah Peluang Usaha di bidang restoran Jepang. Dengan Investasi Rp. 3 Juta, ANDA bisa langsung mulai menjalankan usaha dan menjadi PENGUSAHA. Takeshi Bento merupakan franchise yang menempati posisi nomor satu untuk franchise paling populer di WaralabaKu tahun 2009.


11. Suga Fried Chicken
http://www.waralabaku.com/franchise-suga-fried-chicken
Jumlah kunjungan : 18048
Bidang bisnis : Makanan - Fast Food Fried Chicken

Informasi singkat franchise :
Sugafood mengusung konsep fastfood Fried Chicken. Pertama kali dibuka di Villa Nusa Indah pada tahun 2005 dan sekarang telah memiliki 50 outlet. Sejak menjadi Featured Franchise WaralabaKu mulai bulan Juni 2010, makin banyak pengunjung WaralabaKu yang tertarik untuk menjadi mitra Suga Fried Chicken.


10. Donat Kentang P-DO
Logo Donat Kentang P-DO
Jumlah kunjungan : 19224
Bidang bisnis : Makanan - Donat

Informasi singkat franchise :
P~DO merupakan franchise donat kentang pertama. P~DO adalah donat yang bahan dasar utamanya kentang, hadir dengan konsep booth dan harga jual yang dapat dijangkau oleh semua golongan. Biaya investasinya pun cukup terjangkau, hanya 6 jt dan BEP maksimal 6 bulan. Dengan keunikan variasi gula tabur aneka rasa buah yang semuanya sehat dan halal membuat P~DO sangat enak untuk dinikmati.


9. Toper Bubble Drink
Logo Toper Bubble Drink
Jumlah kunjungan : 20826
Bidang bisnis : Minuman - Bubble Ice / Bubble Drink

Informasi singkat franchise :
Mathena Group setelah sukses menjadikan Toper Crepes sebagai salah satu franchise terpopuler WaralabaKu di tahun 2009, kali ini kembali sukses membuat Toper Bubble menjadi salah satu franchise terpopuler WaralabaKu 2010. Toper Bubble Drink merupakan Usaha Kemitraan dengan konsep utama 2 in 1 (Crepes & Bubble) dimana setiap mitra bisa langsung mempunyai 2 usaha di 1 tempat.


8. Mr. Tacoz
Logo Franchise Mr. Tacoz
Jumlah kunjungan : 21763
Bidang bisnis : Makanan - Taco / Makanan Meksiko

Informasi singkat franchise :
Mr. Tacoz menyajikan makanan khas Meksiko dengan rasa pro Nusantara, produk yang unik dengan rasa pedas gurih yg dapat diterima selera dari Aceh hingga Papua. Keunikan menu dan kepopulerannya membuat Mr. Tacoz diliput di berbagai media, termasuk oleh satu stasiun tv swasta nasional.


7. Goodtea
Logo Franchise Goodtea
Jumlah kunjungan : 22211
Bidang bisnis : Minuman - Teh

Informasi singkat franchise :
Walaupun trend di 2010 adalah minuman kopi, namun franchise teh yang satu ini tetap melejit bahkan saat ini memiliki lebih dari 2500 outlet! Hanya dengan Modal awal 4,5 juta anda bisa menjadi mitra Goodtea dan langsung jualan !!


6. Cetroo Coffee
Logo Franchise Cetroo Coffee
Jumlah kunjungan : 22850
Bidang bisnis : Minuman - Kopi

Informasi singkat franchise :
Cetroo Coffee merupakan revolusi dari sebuah bisnis minuman coffee latte dengan 15 varian rasa, dengan konsep modal mini namun hasil maksi.


5. Super Bubble
Logo Franchise Super Bubble
Jumlah kunjungan : 26772
Bidang bisnis : Minuman - Bubble Ice / Bubble Drink

Informasi singkat franchise :
Super Bubble hadir dengan menu minuman bubble ice/drink yang memiliki cita rasa standar dunia. Bisnis kemitraan Super Bubble flexibel, dgn biaya investasi yang murah dan minim resiko, mulai dari 2,95 jt.


4 . Semerbak Coffee
Logo Semerbak Coffee
Jumlah kunjungan : 27832
Bidang bisnis : Minuman - Kopi

Informasi singkat franchise :
Tahun 2010 adalah trend untuk bisnis minuman kopi. Dan Semerbak Coffee adalah franchise yang paling populer di WaralabaKu untuk bidang bisnis minuman kopi. Hadir dengan slogan High Style, High Profit, Low Investment, Low maintenance, Semerbak Coffee membuka peluang kemitraan dengan biaya 8,5 juta.


3. Bakmi Gila
Logo Franchise Bakmi Gila
Jumlah kunjungan : 29204
Bidang bisnis : Makanan - Bakmi / Mie Ayam

Informasi singkat franchise :
Dengan merk yang unik dan mengundang rasa penasaran, serta menu utama yang sangat diminati masyarakat Indonesia, tidak heran kalau Bakmi Gila bisa menduduki peringkat ketiga franchise terpopuler WaralabaKu untuk tahun 2010. Bakmi Gila menawarkan peluang usaha restoran bakmi dengan mengusung slogan "Bakmi GILA, Memang GILE Rasanya !!!".


2. Ayam & Bebek Kremes Kriuuuk
Logo Franchise Ayam & Bebek Kremes Kriuuuk
Jumlah kunjungan : 42890
Bidang bisnis : Makanan - Restoran Ayam & Bebek Goreng Kremes

Informasi singkat franchise :
Kuliner bebek goreng sempat menjadi trend di tahun 2009 hingga pertengahan 2010. Namun mulai meredupnya kepopuleran bebek goreng terlihat tidak berpengaruh untuk usaha yang satu ini, karena 'saudara'nya, ayam, merupakan lauk yang sangat populer bagi masyarakat Indonesia. Ini terbukti dengan melejitnya Ayam & Bebek Kremes Kriuuuk menjadi franchise terpopuler nomor 2 di WaralabaKu untuk tahun 2010. Nilai investasi yang rendah dengan menu yang lezat dan digemari (terbukti dengan banyaknya liputan oleh media televisi, salah satunya Wisata Kuliner) merupakan formula kesuksesan franchise ini.


1. TAHU KREESS
Logo Franchise Tahu Kreess
Jumlah kunjungan : 43508
Bidang bisnis : Makanan

Informasi singkat franchise :
Tahu Kress adalah Pioner Waralaba berbahan 100% Tahu. Kuliner tahu, khususnya tahu bulat sempat menjadi primadona hingga pertengahan 2010. Namun Tahu Kreess yang baru bergabung menjadi member WaralabaKu di bulan Mei 2010 sanggup melawan meredupnya trend kuliner tahu tsb, bahkan menjadi franchise nomor satu terpopuler di WaralabaKu untuk tahun 2010 dengan jumlah outlet saat ini sekitar 700. Luarrr biasa!!!


Trend di masyarakat memang cukup membantu untuk menciptakan bisnis yang populer. Namun bisnis yang dibangun hanya berdasarkan trend biasanya tidak akan bertahan lama, hanya menghasilkan keuntungan besar sesaat, lalu perlahan meredup, dan akhirnya menghilang. Hanya franchisor yang konsisten melakukan inovasi dan perbaikan yang bisa terus berjaya.

Beberapa dari franchise yang populer di atas juga merupakan franchise yang kualitasnya diakui secara nasional dan internasional. Dan berikut ini daftar franchise member WaralabaKu yang meraih penghargaan dan menorehkan prestasi di Tahun 2010:

1. Kebab Turki Baba Rafi & Piramizza
• JUARA 1 INDONESIA YOUNG WOMAN FUTURE BUSINESS LEADER 2010 (dianugerahkan kepada Marketing Director)
• Anugerah Peduli Pendidikan dari Kementerian Pendidikan Nasional
• Hendy Setiono sebagai owner menjadi speaker di Young Entrepreneur Group of Asia Pacific dan Sri Lanka Economic Summit 2010
• Lolos seleksi program Ekspor Waralaba & Lisensi Indonesia 2010, dan dinyatakan sebagai waralaba yang layak ekspor.

2. Toper Crepes & Toper Bubble Drink
• The Best Entrepreneur of The Year ajang International Professional Award 2010

3. Apple Laundry Center
• Best Company In Quality Service Of The Year 2010 ajang International Good Company Award.

4. Super Wash Laundry
• Juara 1 Wirausaha Muda Berprestasi Tahun 2010 KEMENPORA

5. Bakso Malang Kota Cak Eko
• Lolos seleksi program Ekspor Waralaba & Lisensi Indonesia 2010, dan dinyatakan sebagai waralaba yang layak ekspor.


Demikian daftar franchise populer dan berprestasi di tahun 2010 yang merupakan member WaralabaKu. Daftar ini hanya bersifat rekomendasi, Anda sendirilah yang menentukan apakah usaha franchise yang ada di daftar ini cocok untuk Anda jalankan dan sesuai dengan pasar di wilayah Anda.

Selamat kepada franchise-franchise terpopuler dan berprestasi 2010. Semoga daftar ini bisa membuat Anda, para franchisor member WaralabaKu, agar semakin terpacu untuk memberikan yang terbaik kepada para franchisee dan calon franchisee Anda.

Salam sukses untuk kita semua!

Tim WaralabaKu.com